Senin, 01 November 2010

Imagination


Kalo lagi sedih ya aku paling sering mikir kayak gini so stupid sih tapi ini kadang bisa buat moodku balik

Coba papaku se-kaya papanya Rashi di ”Glam Girls” 


Pasti deh aku gampang banget punya sesuatu; I-phone, I-pad , mobil sama supir-supirnya; Visa dan saudara tirinya si Amex; Rumah kayak istana yang udah kayak miliku seutuhnya; Baju-Celana-gaun-sepatu-sandal-tas(yang apapunlah istilahnya dalam dunia per-Fashion-nan) yang kadang-kadang adanya Cuma the one and only in this  world tanpa harus ketemu orang yang lagi “make baju yang sama” kalo lagi pergi dan gak perlu make “konsumsi sejuta umat”; Papa dan Mama yang really trully loving me(yang ini aku juga punya sih) ; and be a Lucky #7 in Pradakso’s clan


  Coba juga aku dilahirin se-cantik dan se-seksi Kim Kardashian
 (well-emang sih gak segitunya aku gak yakin Kim lahir dengan tubuh se-indah sekrang,) tapi aku envy berat sama dia :p

 
Coba aku tipe orang yang gampang banget bergaul jadi gak perlu susa-susah nyesuaiin diri sama lingkungan, tapi malah lingkungan yang nyesuaiin diri sama aku, aku pasti gak bakalan minder







Coba deh Aku orangnya gak melankolis
Pasti deh aku gak gampang ngumbar air mata, dikit ada masalah nangis, dikit dimarah mama nangis, dikit ngerasa tersisih nangis, life isnt for crying but for laughing , Rite?










Coba aja IQ-ku setinggi anak-anak pcpt
jadi aku gak mesti bangun pagi-pagi setiap ada test buat mastiin aku udah nguasaiin banget itu materi 



Dan terakhirrrrrrrrrr
Coba aku kurus pasti deh aku gampang dapetin segala macam baju-rok-celana-gaun-atau apapun *lagi – lah  namanya jika Fashionista yang menyebutnya, emang sih aku gak segitu susahnya buat dapetin baju, tapi susahnya setelah udah nemu itu, pemandangannya gak seru ! 3M banget Zzzzz – bikin malu; dan yang paling penting gak mesti diejek temen dan dibilang gendut  ----> blablabla




Belive it or not aku selalu mikir kayak gini setiap lagi sedih, sebagai penghiburan aja sih biar ga sedih...
Tapi aku gak bakalan bisa bayangin juga betapa sempurnanya hidupku kalo hayalanku diatas jadi kenyataan gak seru banget deh kayaknya, jadi kayak I can get anything for free and easy – kinda via life for easy


 I’d love to be my self


but its imagination rite ? anythings in head if im in-sad-mode-on
So, whats on your head?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi