Jumat, 17 Desember 2010

My freakin’ (silly?) memory


Harry Potter – Harry Potter – Harry Potter – Harry Potter –



Hoaah I’m so much lovin’ the books and the film :) 


Waktu pertama kali denger Harpot udah ada (available to watc) di SS, aku heboh sendiri dah pokoknya, semua aku ajakin nonton, dan jelaslaaah jawabannyaà GAK MAU , simple sih knapa pada gak mau yak tul karna masih ulangan umum ! OH-SO-NO !!!

Pengen banget nih teriak waktu itu “SEBODO AMAT ULANGAN UMUM !!” aku pengen nontooon, gitulah intinya, dan kayaknya waktu itu banyak juga yang pengen nonton tapi gak bisa, soalnya tweetku di twitter banyak yg RT , muahahahaha ha PD amat ya aku >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡


Okay, and the klimaks is, hari selasa pas hari pertama minggu  penyiksaan berakhir (baca:ulangan umum). Aku masuk angin gitu kayaknya, trus kayak anemia, kepala udah aneh rasanya, yah iyalah orang tuaku ijinin gak pergi ke sekolah. uyeeeeee ! *dancing


And the diseaster welcoming soon…
Yes !! my beloved sista, kak ayu pick me up in my room , and said “ kita jadi nonton kan?”
Aku mikir sebentar, dan jelaslah jawabannya (tanpa mikirin masih sakit)
“JADI DONG !” belive me just need a second to think about and speak, hahahaha what an “ababil”


Singkat cerita, aku sama kak ayu pulang ke rumahnya dia, dia ganti baju sbentar dan voilaa, kita udah di SS deh, hihihihihi #tawakunti


Pas sampe di SS gak mikir dah antreannya bakalan panjang, soalnya kan hari sekolah sih, dan ternyata ….. SALAH BESAR !
antrean udah kayak, antrean beli minyak tanah ditivi atao apasih bagi-bagi sembako ya namanya? ---->




Akhirnya aku sama kak ayu hopeless, dam ,ulai menyusun rencana , mau kmana seandainya kalo emang gak dapet tiket, trus mau ngeling gerong-gerong, blablabla (ʃ˘̩̩̩.˘̩ƪ)





Buzzzz, dan dewi fortuna-pun datengin kita …
Kak ayu kan suka SUJU tuh , nah dia ikut ELF Bali, dan beberapa hari sebelumnya dia dan ELF Bali, lainnya habis bikin kaos gitu (yang BERUNTUNGNYA kak ayu pakek pas hari itu) , bisa ditebak deh selanjutnya, kita disamperin dan disapa daaaan ..
“Ayu ? bener ayu kan ? mau antre Harpot juga ? yuk antre didepan bareng aku”  hoalaaaaah, gak bisa dibayangin betapa senengnya aku, sampe rasanya pengen goyang dombret disana, muahahaha ƪ(⌒˛⌒)ʃ



finally mebalih this -->




Dan begitulah, jadi deh mebalih harry potter akhirnya.. Big thanks for my lord , who keep send me million lucky in this beautifulife o:)




So called me unlucky girl today  
Xoxo
ayumbul

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi