Jumat, 31 Desember 2010

NEW YEAR EVE

hallo everyone, this is newyear eve, and i've just arrived home from my trip with my dearest best friend IDA AYU ARWINDA WIKRAMAPATNI :)
we went to Pizza Hut at Sanur to eatin' some pizza , it's isn't bout the food but the trip , it was sooo wonderfull and awesome ;;)
dimulai dari winda jemput aku dirumah, trus malahan kena hujan di jalan, terpaksa deh pake jas hujan, pas udah sampe di Pizza Hut, buset daah, antreannya udah kayak orang ngantre sembako gratis deh pokoknya, untung kita gak lama-lama amatlaah dapetnya, selain diluar bising ada anak kecil juga , yang sumpaah, annoying sekali , okay singkat cerita, kita pesen deh ini itu ini itu tanpa mikir bayarnya berapa bawa duit brapa yang sbisin siapa blablabala ... dan yang kita takutkan terjadi tebak apa? YES ! tepat sekali kita ndak abis makannya sisanya banyak sekali .. hahahaha .. dan yang lebih parahnya lagi nih yaa, dengan tanpa tau malunya aku sama winda bolak-balik minta ke mbak-mbak yang beda-beda buat bungkusin makanan yang gak kemakan itu, agak malu sih , tapi rambanglah (baca : gak tau malu) ..

Dan menurutku bagian paling serunya adalah pas dijalan WINDA nganter aku pulang, Banjir bwoook , di bay pass Ngurah Rai, wuyuu. dan aku cuma bisa ngumpet dibalik jas hujan, hahhah
Ide gilanya muncul pas ada cowok-cowok gitu , di depan kita , boncengan juga daaan yang bikin KITA (baca: aku aja, si winda mah konsen sama jalanan), Cowok yang dibonceng dibelakang BOXERnya keliatan , dan dengan #salahgaul-nya memperlihatkan belahan PANT*T cowok tersebut , dan aku spontan nyeletuk "Cieeee.. Sepak J*t-nya keliatan" , nah pas cowok-cowok itu noleh , Winda sudah dengan sigapnya Tancap gas dan , Wuzzz bye-bye cowk #salahgaul ;;)



and this is the picture  i can share tonight ;;)



and at least HAPPY NEW YEAR 2011 everybody , wish everything goes better than 2010 yaa ;)











see in next post ;
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi