Minggu, 20 Maret 2011

HANDMADE

 

Karena lagi jamannya libur melulu nih bulan maret, aku kekurangan kerjaan wich is mean really need something to do for KILLING TIME ! Because of i can’t just go somewhere to KILLING TIME ! that’s too expensive for a student like me, and my grandma just need to looking for because she gets “Serangan Jantung” a month ago so my parents need me to caring her. I   can’t just sleeping all day long, ‘kan? So here it come ! The silly ideas to KILLING TIME ! by : Ayu Damayanthi 

Pertama-tama aku ngoprek-ngoprek kamar aku, nyari semua bahan kerajinan (gunting, kertas, benang, jarum, kain perca, kain flannel, etc) semua accessories yang udah gak kepake, yang udah rusak, udah jaman dodol, udah ketemu di kolong tempat tidur hehehe (ini jelas fiktif, kolong bed-ku kan bolong) . Lama aku pantengin semuanya itu, lama-lama idenya muncul sendiri, menggelinjing dengan antusias *loh?
Intinya ini nih hasilnya :

 


#1. Karet Rambut – Bahan dasarnya karet rambut trus buat bikinnya pakai kain yang aku beli udah lama, aku jait buat nutupin warna karetnya, terus kain yang sama buat bikin pitanya, trus dijait lagi
This one I give for Tjok Indri , I knew that she is so much in love with ribbon, so I wish she love it o:)



  #2. Bando ini bahan dasarnya bando biasa aku lupa sih beli dimana, yang jelas aku gak pernah pakai soalnya sakit sekali karena gerigi bandonya sering nyangkut di rambut terus bikin rambut rontok, dan beruntungnya setelah sedikit aku renovasi kayak gambar di atas bandonya jadi aman dan nyaman, lucky me!

#3. Cincin , sebenernya ini cincin biasa yang aku beli di naughty beberapa bulan lalu, terakir aku pake waktu FKS kemarin karena kena hujan cincinnya sama batu Biru sappire-nya lepan dan parahnya lagi ring(buletan) cincinnya hilang T__T
Holaho Dewi Fortuna, aku nemu cincin polos waktu ngoprek-ngoprek kamar, nah cincin itu aku lilit pake kain dan buat pemanisnya aku tambahin batu BIRU dari cincin yang aku beli di naughty itu, ya begitulah jadinya :)




#4. Karet Rambut juga, yang ini aku suka bentuk warna dan bling-blingnya, hiasannya itu aku beli di salah satu toko waktu aku liburan ke Lombok beberapa tahun lalu, nah karena karetnya lepas tapi hiasan-nya ternyata masih aku simpen ya jadilah aku jahit hiasan itu pake karet biasa, karena hiasannya udah cukup ‘wah’, karetnya aku biarin aja “telanjang” untuk menghindari kesan berlebihan 






#5. Gogirl! Agenda , Hmm yang ini aku pikir memang agak alay ya, ngias agenda pake inisial nama sendiri dan nama idola, but who’s care ? That’s mine kan? And the important one is I need do something for KILLING TIME ! and I GET it ! hahahaha :p
#6. Ini gantungan Kunci, hadiah buat Dewi karena aku gak kuat liat gantungan kunci rumahnya yang terbuat dari tali raffia itu #ngenesekaliya. Aku bikin inisial “J” dengan tulisan DIMAS DEWI diatasnya pake gliter timbul, soalnnya dia belakangngan ini lagi ngebet banget sama Dimas Anggara itu. Aku sengaja buat full color gitu kan dia orangnya sembre jadi lumayanlah mencolok mata (norak) hahaha, tapi kalo dia gakmau pake aku maklum habis mencolok (baca:norak) sih hahahahahahha :p


#7. The Gift for Rania. Sebenarnya doi ulangtahunnya udah lama dan sialnya aku baru inget aku belum kasi kado ke dia, so here is Inside :



YES ! That’s a bag, Tas kain gitu, karena tas kain polosnya susah dicari aku sempat ragu mau ngasi tas ini ke Rania, tapi sudah terlanjur niat ngasihnya yaaa aku bela-belain kasi ini aja deh, bukan apa-apa aku ngasi ini biar dipake nia buat bawa baju-nya kalo lagi latihan cheers , yuhuuu semoga Nia sukak ya :3


PS : I haven’t give it to her, semoga dia belum liat post ini deh sebelum aku kasi hadiahnya :D
Sorry Dear Nia ondo :p




#8. Hiasan Pintu. Ini adalah puncak dari segala puncak kegiatan gilaku yang aku pake buat KILLING TIME, setelah lagi-lagi ngoprek-ngoprek lemari dan segala macem alat-alat antik akhirnya jadilah hiasan pintu silly bin abstrak ini.


- Simple sih ini buatnya pake tali sisa name-tag yang dipake OSPEK kakaku sekitar setengah tahun yang lalu, terus buat peng-rame-nya aku kaitin kain flannel dengan cara dijahitkan ke tali-nya, tulisannya “KNOCK THE DOOR !” Cara masangnya tali-nya aku sangkutin di kawat dulu terus tinggal dipasang deh depan pintu kamar aku



-          Buat nutupin kawat-nya aku pake kertas BIRU yang ada gambar boneka-bonekanya jadi aku SUKA sekali kalo ngeliatnya ! yuhuuuu



Yah, I think that’s all. I thinks that’s all stuff is not really unique or good or stylish or whatever for everyone, but for me that’s all  would forever Unique and cute and the best part is that’s all are my HANDMADE !






ROCK ! your Own HANDMADE girls !
March, 19th 2011
Ayu Damayanthi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi