Kamis, 17 Maret 2011

kok galau ya ?

Kenapa di dunia remaja harus ada yang namanya galau ya? 
Lucunya lagi kok galaunya ada waktunya ya? 
Pas sore menjelang malem atau malemnya pasti dah baca timeline galau dah
Susahnya jadi remaja mati amah galau T___T
Kayak sekarang juga, timeline nganceng padahal kawanku magazine lagi share fotonya VIERRA lagi photoshoot, neh galau kan jadinya galaaaaaau T__T


 kan kan kak kevin pake T-shirt biru lagi warna favorit akyuu :( huaaaaa how can the world fair like that T_T


SEE ! how cool HIM ! haha :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi