Kamis, 17 Maret 2011

LOVE ? YES ! I'm in



On my way with my AK <3
Aku nulis PM itu di BBM .
Pulang sekolah aku dijemput Kevin di daerah tersembunyi deket sekolah, bukan apa-apa aku gak mau aja ada yang liat aku dijemput Kevin, bukannya gak bangga tapi takut, takut di expose media, hihi narsisnya aku.
Sampainya di mobil Kevin, tanpa babibu lalala kita langsung jalan aja, capcus gak banyak omong, he looks so busy with his iPhone so do I ! I make my self busy with my Blackberry, but....
“Hollyshit ! batrenya tinggal satu strip !” gerutuku waktu dijalan
“Yaudah jangan dipake dulu, nanti sampe di kafe di-charge aja kamu bawa charger kan? Lagipula mau ngubungin siapa sih? Kamu kan lagi sama aku” Kata Kevin Santai sambil balik (lagi) konsen nyetir dan mantengin iPhone, HELOW somebody , I’m HERE !
“Hmmm..” Aku Cuma nyaut kayak gitu, dia ngomong kayak gitu gampang. Lah dia gimana? Ada aku disini dia sibuk main iPhone... Hoaaah Slow Liya Slow
Arrived the mall..
Nah turun kan tuh dari mobil, aku pakai jaket buat nutupin identitas seragamku, gimanapun kan gak enak kalo diliatin orang-orang kelayapan kok pakai baju sekolah, apalagi kalo saling kenal. Back to the topic ! He Hold my hand like nothing worst Happen inside the car a long the way. Yaudah aku lepasin aja tangannya sedikit menghentak, gak kasar sih, Cuma ya cukuplah untuk merasa ditolak, haha .. Jahatnya aku.
“Kamu kenapa sih Liya?” Slow Liya Slow (lagi), bener-bener deh masih bisa nanya ’kamu kenapa’, berarti masih punya rasa dia.
”Liya kenapa? Kakak yang kenapa? Sibuk aja terus sama tuh iPhone, biar Liya ngomong sama BB mati terus..” Kataku sudah setengah emosi
”Oh... Please don’t be childish dong dek, kamu cemburu sama iPhone?” Sekarang pake rangkul lagi, oh dasar cowok!
“Jealous? Are you try to kidding me? Is this still work if we met then we still busy with our own iPhone or Blackberry dear?”
 “So why don’t you just call me, and we’re not really met? Sorry for being childish, I’m just missing you Kak, I don’t want our time waste with getting mad each other , Deal? Just Quality time for Us!” Kataku , legaaa sekali rasanya habis ngomong
“Oh my Liya, maaf , aku gak maksud kayak gitu dear, Maaf yaa, Take This with you, I won’t make my self busy with it anymore” Katanya sambil nyerahin iPhonenya ke aku
“Gampang kan? Coba daritadi kan gak perlu marah-marah ya” Kataku sambil senyum
”So make today sweet for Us, Deal?” Aku senyum, terus Kevin tepuk-tepuk puncak kepalaku, OH gowd ! This is this is my Kevin, yang tadi di mobil itu pasti bukan dia… I let him hold my hand, it’s so warm !
Memang pada dasarnya aku sudah tergila-gila sama Pianis ini, gampang aja aku maafin kesalahan kecil di mobil tadi dengan tepukan-puncak-kepala tadi. Dan gak tanggung tanggung aku malah lepasin genggaman tangannya , heeh malah gelayutan di bahunya, Iyuuh, aku pasti kerasukan setan genit,
Pas mau masuk ke dalem cafĂ© favorite kami, aku mendadak panik! Soalnya cafenya keliatan rame, aku kan belum biasa jalan sama ‘artis’ huh! hah!
Kevin mah enak tinggal pake kacamata hitam terus topi, udah deh beres nah aku? Masa pake seragam trus pake kacamata hitam, salah gaul bangeeeet !
Kumat deh penyakit panik-ku ! Tangan mulai keringet dingin, gigit bibir bawah, mata belingsatan dan jalan sambil ngentak-ngentakin kaki, hahha ! PAS ! kalo aku gini terus sukses deh bikin diri sendiri jadi pusat perhatian, stupid !
Kevin, who i thought-know-me-so-far-well- whispering me almost in my ear, don’t be panic dear, act like we’re just ordinary couple. Then i let he walk first dan aku mengekor dibelakangnya.
Kita berdua tatap tatapan nih, meja favorit kita , tempat kita pertama 'kencan' sampai akhirnya jadian, ada yang ngisi hari itu, dan apesnya they’re my schoolmate, huah.. Sebentar lagi pasti kiamat deh.
“Mbak, meja yang dipojok itu kok ada yang dudukin ya, saya sudah pesen sejak sebulan yang lalu lo...” Kata Kevin ke mbak-mbak yang keliatannya sih Chasier disana, tapi aku ragu sih , make up-nya cyyyn lebih parah dari spg alat make up- ups sorry for say it dude !
“Maaf mas saya baru disini jadi saya kurang tau mengenai reservasi, karena setau saya cafe ini tidak menerima reservasi tempat, jadi apa mas punya bukti reservasi-nya?” Hastagaaa ini mbak menor kok nyolot yaaaa?!
Karena aku sibuk liat liat jadi gak begitu denger percakapan mereka yang blahblah blehbleh lalalala dududu .....
“Yaudah gini deh sekarang, saya mau ketemu sama Manager disini, bisa kan? Saya mau bicara langsung sama dia, saya rasa dia perlu menjelaskan sesuatu sama mbak.” Kata Kevin yang aku heran masih bisa mempertahankan suara rendah, kalo aku yang ngomong mungkin kets-ku sudah pindah ke bibir mbak menor !
 “Okay kak cukup deh kita ngundang perhatian buat diliatinnya orang, kita cari cafe lain atau pulang sekalian daripada diliatin gini” Kataku bisik-bisik, aku yang mulai gak nyaman daritadi diliatin pengunjung cafe yang sedang makan dengan lahap dan nonton (kami) gratis pula *loh
“Ya gak bisa gitu dong Liya, aku udah reservasi jauh-jauh hari ini, sabar dong” Kevin ikutan gak sabar nih
Nah nah pernah nonton adegan ftv yang kalo lagi ada keributan terus tiba-tiba managernya nongol gak? So it happen in US suddenly, so silly
“Maaf mas Kevin ada apa ya? Bisa saya bantu?” Kata Mbak itu, mbak itu udah hafal sama kami and for sure keep all secret of us, baiknyaaa..
“Ah akhirnya ! Meja yang saya reservasi kok bisa ada yang nempatin ya? Bisa tolong diurus?” Aura bintang-nya terasa sekali kalo lagi ngomong sama orang lain
“Sure! I really sorry for this mistakes mas, saya benar-benar lupa sekarang tanggal 19, Mas sama mbak bisa duduk di meja di pojok sana sementara saya bicara pada anak-anak SMA itu. Give me 5 minutes mas. Really sorry once again” Kata manager itu
Dengan gesit Manager itu ber-babibu lalala dengan teman-temanku itu sementara mereka babibu disana aku juga sama Kevin mulai babibu lalala...
“Kak, yang ada di meja itu temen-temen sekolah Liya, ntar pas lewat aku mesti gimana ya? Senyumin mereka atau pura-pura gak kenal?” Tanyaku
“Santai aja dek, senyum sama sapa aja kayak kamu biasanya, as i said before just think we’re ordinary couple, kalaupun mereka sadar yaaa mau gimana lagi kan?”
“Aku belum biasa kak, being spotted”
“But with me you should try it dear, sampai kapan kita bisa sembunyi dari orang-orang?”
“I need time kak, please...”
“You got it. Pelan-pelan kamu bakal ke biasa kok...”
Aku cuma senyum sambil merapatkan tanganku ke dia, aku liat si manager mendekat sepertinya sudah berhasil melaksanakan tugasnya.
“Mas Kevin , mbak.... “Liya” jawabku cepat, “Okay, Mas Kevin dan Mbak Liya, mari saya antar mejanya sudah siap” katanya sambil menuntun kami ke meja tersebut.
Lewatin meja temen-temenku itu Diah, salah satu temenku melambaikan tangan sambil tersenyum, yaudah aku bales, udah gitu langsung ambil posisi duduk di depan Kevin.
Setelah duduk Mbak Manager itu kembali ber-babibulalala sama Kevin aku gak begitu nyimak, sibuk nyari BB sama Chargernya yang tenggelam diantara barang-barang yang ada di tasku.
“Liya, mau makan apa? Tanya Kevin
“Yang biasa aja Kak, nah I get it ! Ehm mbak kalo minta tolong di-charge-in gakpapa kan? Soalnya sudah mati nih mbak” Kataku
“Oh bisa mbak, mari saya bawa”  kata Manager itu sambil ngebawa BB-ku, sementara Kevin sibuk nyebutin pesanan kami ke Waitres yang berdiri disebelah Mbak Manager itu. Aku menyibukan diri mainin Iphone Kevin setelah lagi-lagi-lagi Babibu lalalala yang aku gak simak tapi Kevin pasti simak, akhirnya kedua orang itu pergi juga, Fiuh!
“Kok Banyak foto Liya ya kak? Dapet dari mana sih? Perasan Liya gak pernah foto kayak gitu deh?”
“Rahasia dong, pokoknya aku punya aja hehhe...”
“Iyuuuh serem deh, gak penting banget nih kalo bener kakak sewa paparazi Cuma buat foto Liya, hoeeek .. geli Liya, kak” Kataku
“Hahahaha ini yang aku suka dari kamu, expresive sekali loo kamu itu Liya..”
“Hehehe iya dong, Liya gitulooh, ngomong-ngomong Liya mau kesebelah ya, pengen Fro-yo nih, kakak mau?”
“Enggak deh, tapi kamu beli yang couple ya, nanti aku minta sedikit, take this” Katanya sambil nyerahin Master Card-nya ke aku
“Enggak usah-lah kak, murah ini, Liya pake duit kontan aja, Liya bawa kok, kakak pasti enggak kan?” Kataku sambil seyum penuh kemenangan
“Sure! You know me much well dear, Hmm mungkin aku mau cappucino Liya, take it for me ya..”
“Anything For you "piano prince'” kataku rendah saat menyebut dua kata terakhir, sambil kedip sok genit, hehe peduli setan sama orang-orang yang liatain kami.
Sambil nunggu Froyo sama Cappucinonya, aku iseng mainin iPhonenya Kevin, mataku berhenti, tertarik sama vidio yang judulnya, Happy first month KEVIN & LIYA by : Widy, Tryan , Raka. Aku Tonton itu vidio ternyata isinya rekamannya mereka rame-rame ngucapin happy first month buat aku sama Kevin. Apalagi Mereka nyanyiin potongan lagunya Takut – Pas ada  Kak Widy bilang “Aku takut kamu pergi” terus Kak Raka “Takkan pergi”, Pasti Kevin yang bilang deh, dia kan tau banget aku suka bagian itu, how sweet him. Hehehe
Endingnya mereka bilang “Longlast ya KL, Kevin Liya..” barengan, aku terharu sekali temen-temen Kevin ini kok baik semua ya jadi seneng deeeh ngerasa special banget. Entah gimana pesenanya selesai pas vidionya juga selesai, hihi how silly this day , that i tought
Aku balik ke cafe tempat aku sama Kevin “kencan” itu sambil senyam senyum Kevin juga senyum ke aku..
“Makan yuk udah siap tuh..” Katanya
Aku senyum aja terus mulai makan sambil ngoceh babibu lalalala dududu, sambil makan, ketawa-ketawa , bercanda, how i love today !
 Pas Udah selesai makan nih tiba-tiba ada dua orang waitres dateng ke meja kita, yang satu bawa nampan yang satu lagi bawa sebuket mawar putih. Kedua Waitres itu menyerahkan itu ke aku , ternyata yang dari nampan itu.. Itu.. boneka yang dipake pas shooting VC Takut tau kan? Namanya Vierramon kalo gak salah.
Oh gosh! and looks inside the doll, “Thanks For Being my first month Nataliya”  Kevin mengulum senyum, senyum favoritku..
I’m Speechless, Aku sebrangin meja buat peluk dia, sekarang aku tidak peduli , hujan badai-pun, Tuhan sudah terlalu sayang sama aku, seperti sayangku ke Piano Prince-ku ini.



 *********
Chapter #1 - END 


PS : Cuma Fiksi and Just Dedicated for @apriliokevinFC :)

i made this :)
March, 18th 2011
Ayu Damayanthi
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi