Sabtu, 02 April 2011

My terrible sadnite :(

Percaya gak kalo kalian dari pagi udah kena masalah, masalah itu kayak dateng bertubi-tubi ke kita selama seharian?
Aku selama ini gak percaya, tapi sepertinya hari ini kejadian deh -_-
Pagi-pagi, aku jatuh kepleset di tangga merajan, daaan pinggangku bengkak, everythings goes well done sih sepanjang siang, eh wait! enggak! siangnya aku dongkol setengah mati soalnya Mama paksa aku beli daun buat bahan banten dan waktu itu aku lagi asik-asiknya nonton kak Kevin di TV, aku jalan aja deh daripada Mama ngomel, dan tau gaaaak? Pas aku pulang acaranya sudah selesai, dan scene terakhir sebelum aku pergi adalah Kak Kevin lagi ngasi bunga ke Kak Momo 'Geisha' aaaaaargh ! Aku gak ngerti mesti marah, kalo marah, marah sama siapa coba? Siapa yang salah. Duh! Moodku berantakan !
Aku sedikit feeling better setelah sembahyang sih, dan akhirnya aku dandan buat jalan sama sayang-sayang babik kuuuu, aaagh bayanginnya aja udah seru, emang sih seru jalannya cumaaaaaaa...... Ada kejadian yang bikin destroy everything, yah ini di sensor aja ya, aku sakit hati kalo ngingetnya, yaaah feeling guilty sekali pokoknya, stupid, silly, freaks aaakh pengen ngabsen kebun binatang jadinya kan, duh.
Buat TJOK INDRI kalo kamu baca ini, aku minta maaf ya, minta maaf lebih besar dari apapun, aku SAYANG kamu, maaf kalo buat kamu melakukan kebodohan, karena keteledoranku sekali lagi MAAF tjok :(


In Deeply Sadness
Ayu Damayanthi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi