Jumat, 22 Juli 2011

Bullbo dari benablog.com :D

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu? (Mary-Kate & Ashley Olsen)
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? (Ibu)
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? (coia)
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? (Ibu)
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... (Tjok)
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? (banyak -_-)
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? (Cois, Indah sama Tjok)
8. Kenapa dia? (udah kayak kembar 4 kmana-mana bareng)
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? (Beliin Ibu serombotan, her fave food)
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? (banyak)


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? (Perhatian?)
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? (Bilang, kan minta tissue -_-)
13. Biasanya kamu buang upil kemana? (di tisu)
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? (egois)
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? (mesti dibilang yah?)
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? (Babik! aku gendut banget loh :'( )
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? (Unfortunately, nothing. gezz)
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? (2 kali ato lebih yaaa)
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? (Banyak, aku jarang buang barang, apalagi yg dikasi sm orang)
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? (Alexa Bag sama boots heelsnya june&julia:'( )


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) (SMA)
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? (TIK)
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? (apadeh, yg penting bikin kenyang)
24. Berapa uang jajannya waktu itu? (Rahasia :p)
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? (hampir *ceileh*)
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? (yg bikin kesel banyak)
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? (Math. sigh)
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? (aku)
29. Gebetan kamu waktu itu? (Kusuma)
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? (aku dan segala tingkah anehku)


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar? (Gebetan)
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? (sebut saja dia Kusuma)
33. Kenal dimana? (Di e-mail)
34. Tau makanan kesukannya ngga? (gak tau, yg penting higienis, diembat deh)
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? (mikirin miss D)
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? (soalnya dia aneh dan ganteng banget
)
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? (kalo lagi senyum. Grrr)
38. Lagu yang kamu dan dia banget? (Maliq-Untiteld)
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? (Waktu graduation day, disekolah itu kapan ya?)
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? (ke KFC Jimbaran, first place that he really look at me. or not? Haha)


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? (traidmail sm gym tiap hari, tp bekas operasi sakit terus -_-)
42. Pengen banget pergi ke negara apa? (Inggris)
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? (Too many to tell)
44. Pekerjaan impian kamu? (Dokter nyambil penulis hahahha)
45. Artis favorit kamu? (Heeeemmm)
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? (Kevin)
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? (Kakaku)
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? (BB sama sony HP merangkap iPod-ku :'( )
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? (Daydreaming)
50. Kamu seneng ga sekelas sm tmn2mu? (Not at all)




P.S : Ini aku copy dari salah satu followers akuuh ;;)







 xx
Ayu Damayanthi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi