Sabtu, 09 Juli 2011

Never created in Gogirl! yet :(

Loving Everyone Including your BIG friends guys !
by : Ayu Damayanthi

Gemuk itu seperti suatu ‘kutukan’ buat remaja, terutama buat remaja putri alias cewek-cewek, Kenapa? Simple aja sih cewek itu pasti gak pengen keliatan jelek karena gemuk. Kaum remaja itu  biasanya mikirnya yang bagus-bagus aja, gak ada tuh yang namanya cewek gemuk, adanya ya cewek tinggi atau paling nggak langsing udah deh cantik deh namanya. Tapi kalo kita liat-liat kan gak semua cewek gemuk itu jelek, coba deh liat kak Okky Lukman, cantik kan dan the one I love from her, she has a good self confident who make her looks brighter.

Keseringan Cewek gemuk itu jadi bahan bulan-bulanan temennya, misalnya dikatain kayak ibu-ibulah badannya, dikatain kayak karung beraslah dan yang paling parah menghina cewek tersebut dengan nama binatang seperti gajah or another big animals.

Memang sih di kalangan remaja yang namanya saling mencela dan menghina kekurangan itu sudah menjadi makanan sehari-hari , cuma ya dipikir-pikir juga ya kalau mau mengejek itu, karena dengan mengejek atau menghina cewek ataupun cowok gemuk itu juga termasuk tindakan bullying ke temen-temen kita, yaitu bullying secara psikis dan FYI bullying secara psikis impactnya bisa lebih parah lo dari pada bullying secara Fisik, karena dengan menekan mental atau batin seseorang secara tidak langsung kita bisa mengubah kepribadian seseorang, misalnya teman kita itu dulunya ceria dan setelah sering diejek dia jadi Introvert, gak enak juga kan jadinya. So, please help your self to be a peacemaker for everyone including your BIG friends guys ! 

PS: Artikel ini aku buat beberapa bulan yang lalu, terus aku kirim via e-mail ke redaksi Gogirl! magazine, but unfortunately, till now the article not created yet :( So i tought it would be better if I'm share it there, thanks everyone, good night <3





xoxo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi