Sabtu, 30 Juli 2011

Outbreak of Luck



Why time goes too fast? Yah, akhirnya aku resmi deh jadi mahasiswi UPH. And work again, Kakak udah balik lagi ke Melb, jadi aku yang handle itu semua kerjaan kakak. Hey, almost forget, aku udah pernah cerita tentang NHHW belum sih? Kayaknya belum ya -_-
Kakak ngasi aku salah satu corner di distronya, yang sebenernya lumayaan besar banget buat NHHW, efisien sih menurutku. Aku pake sisrem pre-order, jadi yang aku pajang disana Cuma design asli bajunya dan sizenya, yang emang berminat bisa pesen dan jadinya antara seminggu sampe duaminggulah. Dan syukurnyaa, di bulan ketiga NHHW aku udah jual 500 gaun, hahaha. I can’t believe how lucky I’m lately. Karna aku udah brani nyetir sendiri sekarang aku lebih sering cek kesana, lumayan melayani pelanggan dengan tangan sendiri, ceileeh.
Aku sama Kevin emang lumayan sering jalan sih sejak aku di Jakarta, tapi belakang ini lebih sering karna aku bisa samperin dia kemana aja, kan udah berani nyetir sendiri :p. Yah paling kita sekedar makan siang ato malem aja.
Yah today is a tired-ing day, and finally I’m lying down in my bed. Iseng aja sih buka twitter, lanjut deh go to user-accountnya Kevin , dan tweet macam apa itu? Mau kolaborasi sama cewek ? and not  told me. Gah! We need On the phone ASAP!
“Kevin dimana?” Tanyaku gak pake basa-basi langsung dial nonya dia.
“Ini lagi di studio, kenapa?”
“Sama siapa?” aku usaha kalem, padahal…..
“Sama anak-anaklah, sama siapa lagi?”
“Mereka aja? Gak ada yang lain?”
“Enggg… kamu kenapa sih? Aneh banget nanyak-nanyaknya?”
“Jawab aja kenapa sih? Susah amat” Kataku mulai gak sabar
“Apa maksud tweet barusan, ha?”
“Itu, ya gitu, project dari label, dia anak baru”
You not yet told me, did you?”
Yes, but…”
But what?! You told the worldwide, and not yet told me, am I really your girlfie?” Sekarang aku bener-bener kayak marah. Gak gak gak kuaat, aku gak kuat.
“Kamu kenapa sih Nataliya? Kalo kamu nelpon Cuma buat marah-marah gak jelas, mending ntar aja ya, aku sibuk, dan capek” Katanye defense.
“Iya aku tau, kamu sibuk! Aku juga sibuk! Tapi aku gak pernah lupa Cuma sekedar ngabarin ada hal penting apa yang bakalan aku kerjain ke pacarku! Aku gak akan berenti marah kalopun besok pagi kamu kirim se-gudang mawar kerumah!!” Klik
***
Benerkan! Pagi banget, aku baru bangun tidur si mbak bawain aku mawar putih satu tangkai, katanya dianter kurir, halah gayanya dia banget kalo minta maaf. Dia telpon aku.
“Morning sweetheart” Preet
Prejani sweetheart”
“Apaan artinya?”
“Apa aja boleh” Kataku sambil menguap.
“Biasanya kalo aku kirimin mawar putih, kita langsung baikan, kok masih jutek?”
Remember what I said last night? Slap that
“Wohuuu, kasar sekali”
You made me
Okay, I’m sorry for doing that sayang, that’s all really really deh, sumpah idenya label, aku Cuma ngikutin maunya mereka, taulah mereka itu penting buat band aku ‘ya, and you know I love my band more than anything”
“Liya? Say something dong, aku kayak ngobrol sama tembok”
“Hoaheemm” Kataku menguap lagi.
Yah, I think your mood not back yet, see you soon sweetie, maybe not this week, too many things to do
As always kan?”
I’m sorry again Liya, take care ya, jangan telat makan”
“Hm” Klik.
Inhale-exhale. Why I care with my freakin’ silly boyfie it there’s too many things to do? Kuliah, NHHW, laporan keuangan, zzzz please god, sent me an angel.
***

Yah it’s almost 3pm, aku lagi sibuk meriksa laporan keuangan distronya kakak, sama check pesenan buat NHHW minggu ini, buat neraca perbandingan, nyalain YM juga, buat chat sama kakak. Geezzz… Perut kukuruyyk, laparsssss.
“Ya Mami sayang, punapi?”
“Gekya dimana? Udah makan?”
“Didistro Mi, belum , tadi masih cek laporan, sama pesenan minggu ini tapi tadi Gekya udah pesen sushi sih tinggal dateng aja, ntar Gekya makan deh”
“Iya pulangnya jangan malem ya, jangan terlalu capek, jangan lupa makan, besok Pagi Mami udah di Jakarta kok”
“Iya Mami cantik, salam sama Jungkak, Niang, Mbok Jung, Wijus, I wak, sama semua Mi ya, Take care disana.”
“Iya Gekya juga ya, bye Nak”
“Bye Mi” Klik.
Yah begitulah Mami jengukin keluarga di Bali. Yah sebenarnya aku pengen ikut tapi ini ‘kan baru minggu ke 2 kuliah, masa mau bolos -__- belum lagi kerjaan yang mesti di tinggalin. Maafin Liya Niang, Gungkak :’(. Aku ngelamun deh sambil baca itu angka-angka aneh.
“Sushinya Mbak” Kata suara mengagetkan
“Ohya mas, billnya ditagih didepan ya tol..ong” Eh ternyata Kevin ngerjain aku. Dia yang pegang sushinya -__-. Iseng deh ngapelin aku kesini, atau nyogok biar dimaafin? Ha!
***
Jadi deh aku makan sushi dengan lahap tanpa berniat bagi sama Kevin, masih ngambek ceritanya, toh juga sushi itu aku yang bayar, dia ketemu mas-masnya di depan jadi Cuma bawain aja kesini, yang bayar kan karyawan yang udah aku titipin uang.
“Ayolaah, masih ngambek aja, udah diapelin ke ‘kantor’ ini” Godanya
“Liya ada minta diapelin kesini?” Kataku sambil tetep kerja di laptop.
“Yah seenggaknya ajak aku ngomong kek, ini malah dicuekin sama laptop”
“Lah tadi katanya ini ‘kantor’, kantor buat apa? Kerja toh? Bukan ngobrol?” Kataku tanpa menoleh.
“Iyaa, aku minta maaf, maaf gak ngasi tau kamu ada kerjaan penting dan melibatkan cewek tapi gak ngasi tau kamu, oke? Baikan ya?”
“Besok juga gitu lagi paling, gak guna minta maaf”
“Iyaaa, aku janji besok gak gitu lagi, bener deh, yaaa baikan yaa”
“Hmm, trus kapan mau buat covernya?”
“Ntar, habis dari sini” Katanya nyengir kuda. Kesel yang udah hamper ilang rasanya balik lagi.
“Awas aja ya Kevin berani macem-macem dibelakang Liya!”
“Siapa sih berani macem-macem kalo punya pacar galak kayak kamu?” Gezzz.
***
“Hey Liya, how’s your Saturday?” Tanyanya di telpon
“Great. Just get new design for NHHW” Kataku, lagi di salon, mau rapiin rambut aja sih, sama cuci mata sedikit, salonnya di mall sih J
“Keep works good dear”
“Ho’oh, mau kemana ntar jadinya?”
“Disuruh ketemu sponsor sama label, yang sekarang udah mau habis kontraknya”
“Okay, Take Care ya, meet me soon
As soon as I can Liya, you too, bye” klik
***
Pulang dari salon akhirnya aku mampir deh ke salah satu café, yang aku sama Kevin suka datengin buat makan malem, jam 7 waktu itu. Konsep menunya aku gak begitu ngerti intinya disini ada Sushi sama Pasta tapi ada juga makanan Indonesianya, mulai dari pempek sampe gudeg. Cheesecake sampe serabi, escendol sampe milkshake. Unik deh, makanya aku suka banget disini. Apalagi konsep mejanya romantic-romantis gimana gitu, emang sih yang kesini kebanyakan anak-anak muda yang lagi pacaran, dan sekarang aku kayak orang galau malem minggu kesini sendirian pula, hahahaha.
Aku liat-liat keliling, lumayan sepi, Cuma beberapa pasangan aja. Aku pesen Tiramisu sama Jus Strawberry, trus duduk di meja paling tengah, segaja, gaktau ya lagi pengen aja, biar bisa liat orang-orang kali ya. Aku ngeluarin majalah dari tasku, mau mulai baca, tapi kok ada orang yang mirip banget ya sama Kevin, dan celaka 13 itu orang mirip Kevin duduk sama cewek.
Jantungku langsung disko ditempat. Aku diem dulu ngamatin mereka, kayaknya akrab gitu ya, bercada nan ngobrol sambil makan. Waktu pesenanku dateng aku bayar aja langsung, mendadak kenyang. Waktu card-ku dibalikin, aku langsung jalan dengan tenang ke meja ‘mereka’.
“Lagi malem mingguan sama sponsor yang disuruh sama label ya Kevin?” Tanyaku straight to the point.
“Liya?! Ngapain kamu disini?”
“Bukannya ini café yang biasa kita datengin ya? Menurut kamu aku ngapain disini? Yang pasti gak mungkin aku mau dinner sama sponsor dong?”
“Ini gak kayak yang Kakak bayangin kok” Kata cewek itu, whoever her.
“Gue gak pernah kawin sama abang lo ya, jangan panggil gue kakak!”
And you Kevin! Think twice beeore you cheat me!” Kataku sambil menggebrak meja, lalu pergi dari sana. Tanganku sakit. Hatiku jauh lebih sakit.
***
Kevin ngejar aku keluar. “Liya.. Liya… Nataliya!!” Aku baru berhenti di depan mobilku.
“Dengerin aku dulu Liya!” Dia narik tangannku yang udah buka pintu mobil.
What should I hear again? I do believe in my eyes than my ears!” Kataku dengan tenang.
“Ini semua gak kayak yan kamu pikir Liya”
“Halah, klise standar orang selingkuh banget”  Kataku berusaha melepaskan tanganku yang ditariknya.
“Aku gak selingkuh!” Katanya membentakku
“Gak Usah bentak aku! Ada rumus dari mana yang cewek pake formal dress yang cowok pake kemeja makan di café romantis berduaan pas malem minggu pula, namanya gak kencan?!? Anak kecil bau kencur juga gak percaya kalo kalian gak pacaran! I’m not Blind Kevin!” Teriakku.
“Yang bilang kamu buta siapa?! Kamu Cuma salah paham!”
“Aku bilang jangan bentak aku! Harusnya kamu minta maaf bukannya malah balik marah!” kataku udah gak bisa nahan emosi.
“Buat apa aku minta maaf buat sesuatu yang aku gak lakuin?”
Dinner sama cewek lain dibelakang pacarmu itu namanya gak salah? Ohya, itu namanya selingkuh!”
“Berapa kali aku mesti bilang aku gak selingkuh?!!”
“Dan berapa kali aku bilang , jangan bentak aku!!!” Aku mulai nangis, gak kuat deh sama hal-hal bodoh yang dibuat Kevin nih.
“Aku gak suka liat kamu nangis”
So don’t make me! I do believe in you, with every words from your sweet mouth. But why you do this? Apa lebihnya dia ketimbang aku ha?! She’s even younger than me, Vin!” Dia udah mau nyela, tapi aku nyeroscos terus, walopun suaraku gemeter gara-gara nangis.
Listen to me Kevin” Aku berusaha berhenti nangis
“If you think you’re the only one who wants me, you’re 100% wrong. Kamu tau diluar sana banyak Vin, banyak sekali anak kolega Papi yang ngejar-ngejar aku, sebelum dan setelah kita jadian, bahkan ada yang sampe sekarang setiap hari masih iseng telpon ato sekedar BBM aku. But what? I do close my eyes, because of I have you. I close my eyes to everyone, no matter better or worst than you, because of what? Because of I want this relationship stay longer and in the right way. And You, you cheat me, I don’t know how many times.
“If you know me enough Kevin, I can forgive you no matter how much you hurt me. I never like third peson around us in this relationship, don’t you remember how many times our big fight the root was a girl? I can forgive it, Kevin. But cheat me, that’s stupidest think that I’ve never imagine you would do to me.That’s Fatality and Unfogivable.
Kevin Diem aja, kayak speechless, kayak gak bisa ngelawan. Aku nginjek kakinya, pake hak wedgesku “Minggir!!” teriakku langsung. Dia reflex menjauh, aku langsung masuk ke mobil, trus ngunci pintu, nyalain mobil, dan langsung pergi dari tempat laknat itu. Kevin berusaha ngejar aku, tapi kayaknya injekan kakiki tadi lumayan sakit jadi dia gak bisa jalan gitu.
Aku nangis sambil nyetir, mana macet pula, bener-bener macetnya Jakarta mengiringi tangisan pilu hatiku. Aku bersenandung goblok nan gakpenting, mencoba menghibur diri tapi gagal banget. Fuck ya Kevin!! Maybe I’m just stupid.
***
Waktu sampe dirumah ada ambulans di depan pintu rumah Utama. Aku parkir mobil asal aja di garasi, langsung panik, lupa tiba-tiba sama kejadian di kafe barusan. Oma kayak pingsan digotong pake tandu ke dalem ambulans, Opa nyusul masuk, nangis, pucat pasi.
“Oma kenapa Mi?!” Teriakku panik ke Mami
“Ke Mobil Liya sayang! Kita ikutin ambulans ini, nanti Mami jelasin semuanya di jalan!” Kata Mami sambil menarikku untuk lari ke mobil.
Aku Shock, Udah diselingkuhin, sekarang Oma tiba-tiba sakit. Apa salah Liya ya tuhan :’

 Chapter #9 END


PS: Cerita ini hanyalah fiktif belaka, ditulis untuk melengkapi Chapter sebelumnya  yang di dedikasikan untuk @apriliokevinFC :)
 HUG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi