Sabtu, 30 Juli 2011

Penggalauan di Sabtu Malam.

 Halohhhhh Sodara sebangsa setanah air, aoiers pecinta sejati blog saya B). Mari menggalau di sabtu malam. Gak tau ya hari ini kan malem minggu berhubung aku udah nonton HPDH-2 kemarin hari ini yah dirumah deh, mau ngurus semua jejaring sosial yang belakangan tak terjamah akibat Les GO dan sakit, haaah. Dan intinya teringat sebuah lagu, yang dari jamannya pertama kali dengar sampe sekarang dan kapanpun kayaknya akan selalu berhasil buat galau. Cekidot the lyrics!

Maliq and the essentials - Untiteld.

Ketika kurasakan sudah ada
ruang dihatiku yang kau sentuh
dan ketika kusadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada
mungkin memang ku yang harus mengerti
bilaku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada dihatiku


adakah ku singgah dihatiku
mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit dihatimu
bilakah ku menggangu harimu
mungkinkah kau tak ingin adaku
adakah ku sedikit dihatimu

bila memang ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat kumuliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada dihatiku
kau yang ada dihatiku


bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku singgah dihatimu
dan bilakah kau tau
kaulah yang ada dihatiku
kau yang ada dihatiku
adakah ku dihatimu


Kalo habis nyanyiin lagu ini, pasti inget dia . Dan sebuah percakapan bodoh nusuk dan sama kejadian sama adik kelas lengeh yang namanya jarjit.
Aku : Gimana kamu sama dia?
J : Gak gimana-gimana, gitu-gitu aja. 8 bulan aku nungguin dia kak, duh udah kayak orang pacaran aja.
Aku : Krik krik krik *speechless* terus pergi.
 Bukannya aku gak simpati sama doi, tapi please dehhh, itu juga kejadian di aku naaak, gimana kalo kamu aja yang kasian sama aku? hahahaha.






xx
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi