Minggu, 28 Agustus 2011

Discouraged


 
Kevin's - Epilogue

Home, at 3.00 am.
Iya, itu acara stasiun TV ngaretnya luar biasa, udah gitu harusnya main dua segmen eh menciut jadi satu segmen.  Capek banget gue, tapi mendadak tadi diajak makan dulu sama manajemen, yah jadilah subuh gini baru pulang.
Dan sekarang gue gak bisa rasain ini badan, pegel semua. Ehya gimana kalo telpon Liya dulu sebelum tidur? Moodbooster ini cewek gue, hahahaha.
Halo, this is Nataliya, Leave me a message, I’ll call you back
Ih tolong deh, malah mailbox. Eh iya, gue baru inget Liya selalu matiin handphone setiap tidur -__- Yaudah deh cus tidur, Eh wait, ada sms masuk. My Nataliya.
Kevin, tidur yang teratur ya, jangan sering begadang
Kerja juga tau waktu, jangan sampe sakit.
Jangan lupa makan.
PS: I LOVE YOU.
Idk why, This girl just can drive me did crazy things lately, she is… unique.
***
Enaknya bangun siang ya, untung hari ini gue off.  Jam brapa sih? Astagaaa jam 11 -_- Pantesan laper. Mandi dulu deh.
Habis mandi gue turun, semoga ada masakan enak hari ini, kalo gak ada ajak Liya ke Sushi House juga oke deh~
Eh wait talking about Liya, Am I forget something? Iya! Hadiahnya masih nyempil di dash mobil. Mari ke mobil deh yaaa, kayaknya sih kemarin gak gue kunci.
Dan jengjengjeng, isinya adalah flashdisk, Liya… Liya… Aneh-aneh aja. Dan ternyata ada suratnya, dibaca sambil jalan ke kamar aja.
Dear, MY pianosweetpie <3
Happy 12 months together Kevin!!! I can’t believe we can trough it all, and actually we did it, hehehe. I’m still in love with yourself like 12 months ago, with all the love and the pai :p. So soooo, enjoy my gift ya sayang!! Buka filenya sesuai nomer, kalo gak ntar malah aneh jadinya. Take care ya Kevin, and just remember you’ve stolen my heart, before we meet :D
YOUR forever beloved girlfie, Nataliya <3
***

Senyum-senyum sendiri gue baca suratnya doi, gue bukan tipe orang yang gampang deket sama orang lain, tapi yah, Nataliya unique, and I’m in love with her, seriously. Dengan segala keras kepala dan majanya dia. Halah jadi bengong, padahal laptop udah nyala. Cus buka file 1.
Ternyata isinya foto, banyak sekali, diflashback dari awal kita kenalan, waktu ulangtahun dia, waktu aku mulai ngapelin dia ke Bali, Jalan di Seminyak, Foto-foto waktu dinner month-versary, waktu launching NHHW, waktu dia nemenin gue manggung, waktu nonton konser di ancol, waktu gue ngasi surprise di ulangtahun dia tahun ini, waktu ke Bandung bulan kemarin dan banyaaak lagi. Mungkin ribuan.
Nah yang kedua isinya kayak movie gitu, foto-foto juga, tapi yang bagus-bagus doang, yang gak ada di file 1 sih. Back soundnya MYMP-Especially for  you, agak-agak nancep sih, kalo nginget kejadian bulan lau… Yang paling buat gue terharu, dia foto mawar-mawar kering, dan gue tau itu mawar yang selalu gue kasih setiap bulan, dia rangkai jadi “I LOVE YOU KEVIN”. She’s so romantic, my white rose girl
File 3 nih dan yang terakhir, kayaknya vidio, gue benerin posisi duduk, apaan Liya ini ya, Vidio… Hmm..
Hay Sweetheart, baru bangun tidur ya?” Katanya di vidio itu. Ih kok dia tau?
“Hehehe, bercanda deng, Liya juga gak tau kapan Kevin sempat nonton ini”
“Yang jelas waktu Kevin nonton ini Liya udah gak di Jakarta” What? Ini April mop ya?
“Kaget? Aku juga sih. Dan ini bukan April mop” Kok dia tau….
“Jangan Tanya Liya kemana, sama siapa dan mau ngapain ya, eh kayak lagunya kangen band gak sih? Hahaha” Oke, gue semakin gak ngerti.
“Inget gak kata-kata Liya bulan lalu, waktu kita baikan or people called it ‘balikan’, Liya bilang jalanin aja dulu, kedepannya Liya juga gak berani jalanin apa-apa, inget?”
“Dan ternyata Liya gak bisa Kevin. Liya gak bisa survive di hidup Kevin, Liya gak bisa liat Kevin deket sama cewek lain walaupun sekedar temen, Liya gak bisa masuk ke dunianya Kevin, yang lebih parah Liya selalu nuntut segala hal ke Kevin, sedangkan Kevin sendiri gak pernah nuntut apa-apa dari Liya. Liya… Terlalu egois buat Kevin” What do you mean Nataliya?
“Liya terlalu sayang sama Kevin, sampe kadang-kadang Liya kayak sakit sendiri. Liya ngebatasin ruang gerak Kevin setahun ini, gak bisa ngedukung karir Kevin, sedangkan Kevin malah sebaliknya ke Liya, Liya benci sekali kayak gini, childish. Liya harap Kevin maafin Liya buat semuanya”
“Liya terlalu pengecut buat pamit sendiri ke Kevin. Because I know it will be be so hard to leave you then. Kevin tau sendiri Liya udah suka banget sama Kevin sebelum kita kenal, It’s something like most of my life were for loving you
No matter what, please don’t even try to find me, It just waste your time
I know it’s silly stupid, but.. We’re totally end Kevin. I’m sorry
“Liya gak bisa bilang apa-apa lagi selain maaf, maaf buat semuanya. I’m sorry for be an useless girlfie for you. Mungkin ini kedengeran klise banget ya buat orang yang mau putus, tapi you’re really really too good to be true for me
Forget about me Kevin, moving on, even it’s hard, and you should know it will be harder for me. There’s too many people adore you, waiting for you. You’re the best boyfriend ever
And you may hate me, Kevin. Just hate me. It would be easier for me to forgive myself after hurted the man that I love so much
And please find somebody, who can treat you better than, I do.”
For the last time. I love you sayang…” Liya nyium layar itu. Trusnya layar langsung gelap.
Gue langsung telpon Liya, yang sebenernya gue tau useless. Masuk ke mailbox lagi. Gue langsung ambil kunci mobil. Nyetir kalang kabut kayak orang stress. Untung gak macet. Sampe dirumah Liya Cuma ketemu sama si Mbak. Dan si mbak bilang gaktau kemana Liya dan keluarganya pergi.
“Semuanya ikut tuan, sampe Nyonya Besar dan tuan besar juga ikut, tuan Yali juga”
“Mereka bener-bener gak bilang mbak, mau kmana?”
“Enggak tuan, tapi kayaknya lama dan jauh tuan, bawaannya banyaak sekali” Gue speechless.
“Ehya tuan, Non Liya ninggalin ini, katanya kasi ini ke Tuan Kevin kalo tuang nyari Non Liya kesini” Kata si mbak ke dalem sebentar trus balik lagi sambil ngasih bungkusan yang lumayan besar.
“Makasih ya mbak, saya pamit” Kata gue lemes.
Isinya Foto. Foto gue sendirian. Ada suratnya (lagi)
Di foto ini menurut Liya, Kevin ganteng sekali <3
I’m sorry (again) Kevin.
Ada pepatah yang bilang ‘kalo jodoh gak lari kemana’
Dan Liya percaya, kalo jodoh suatu saat kita akan ketemu lagi.
Good bye Kevin, gonna so much miss you everytime.

“So why you leave sayang? Salah gue apa?!”

***

Chapter #13 END



PS: Cerita ini hanyalah fiktif belaka, ditulis untuk melengkapi Chapter sebelumnya  yang di dedikasikan untuk @apriliokevinFC :)






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi