Selasa, 23 Agustus 2011

Randomly from head

People Changed - Come and go. As easy as wind.
Dari openingnya aja udah ketahuan ya yang empunya blog lagi galau se galau galaunya, hahha. Iya bisa dibilang gitu dih, ada beberapa hal yang bikin sedih bangeeeet dari kemarin :'( 
I won't tell the problems there it's just too private to share.
Tapi emang sih, galau itu enak kadang-kadang kayak ngebiarin aja perasaan nyesek yang ketahan, jadi pas habis galau plong banget rasanya *ketahuan banget sering galau* hahha
Yasudahlah, pada dasarnya aku cuma butuh seseorang buat dengerin curhatanku *kayak lagunya vierra ye*, gitu deh, yang bisa ngertiin keegoisan dan keautisanku huaaaaaaaaaaaaaa T_T
Oke, cukup sekian galaunya, maaf ya bloggers saya mengotori dasbor kalian dan maaf pembaca sekalian yang ikut galau muahahahaha :p
Semoga mimpi indah ya semuaaa, me love ya all <3



xx
Ayu Damayanthi

2 komentar:

  1. don't worry, dimaafkan :P
    aku jadi ikutan galau nih
    have fun xx

    BalasHapus

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi