Sabtu, 13 Agustus 2011

Unthinkable Possibility


Ini pagi pertama aku di Jakarta setelah flight dari Sipore kemarin. It’s soo good to be home. Tidur di kamar sendiri, kangen sekali suasana rumah. Dan, ada buket mawar putih layu di kamarku dengan note : Don’t be chidish Liya, please contact me as soon as you can. It’s 11months to go, I wish this not ended as this fast. –Much love, Kevin.
                Coba deh, sebenernya ini cowok maunya apa? Sudah nyakitin sekarang dengan entengnya bilang begini.
Jujur aja, aku kangen banget sama dia, and when I wake up this morning and find his shirt inside my wardrobe, I don’t know it’s smeels like, like everytime when he hug me tight, when he said he love me and would never leave me. Stupidly, I wore that shirt, and I’m feeling better, like he’s around.
Dear heart, Why Kevin? – Sincerely, broken heart Nataliya.
***
                Sore yang sejuk banget hari ini, aku ngajak Oma duduk di taman depan, yang penuh bunga ‘buah karya’ Oma. Walaupun belum ngerti sama ‘suasana baru’ di rumah ini, paling gak aku usaha buat nge-refresh ingatan Oma tentang hal-hal yang beliau suka dulu. Walaupun sebenernya aku tau, Oma mungkin aja gak nyimak ato bahkan gak ngerti aku lagi ngomong apa.
                And here’s Kevin, tiba-tiba aja udah ada di depanku sama Oma. Aku lagi nangis waktu itu, sedih aja ngeliat Oma samasekali gak ngerespon aku. I’m sock and surprised.
                He’s handsome as always with his beloved T-shirt and jeans also sneakers, and… the white rose.
Angin mulai sepoi-sepoi kayak mau hujan, grrr.. Apa perasaanku aja ya karna ada Kevin?
                “Sore Oma” Sapanya sok ramah ke Oma. Oma noleh ke Kevin, kayak berusaha nginget, tapi malah kayak ngelamun lagi, kayak biasanya.
                “Mau apa?” Tanyaku datar, padahal udah pengen sekali bejek-bejek wajahnya, kenapa baru nongol sekarang sih?! Ish.
                Tell you the truth” Katanya, senyum, like nothing happen. Actually that smile always works to melting me and my heart.
                “Oma, anginnya mulai kenceng nih, Oma masuk rumah ya, nanti Oma masuk angin, kalo udaranya cerah lagi, nati Liya temenin kesini lagi deh” Kataku sambil mendorong kursi roda Oma.
                “Sini aku bantu” Katanya mendekatiku.
                Wait me there, and don’t be too close with me” Kataku datar. Kevin kaget, dia diem aja. Diem disana.
                Is it hurt, Vin? You did it first.
***
                Aku balik lagi ke taman habis nganter Oma, ke susternya. Dia sudah duduk di ayunan taman, mandangin rumput di kakinya, kalo udah kayak gini dia kayak anak kecil banget. But, he not even looks desperate. Hah.. I really feel like I’m his nothing.
                “Ehmmm. 10 minutes to go” Kataku menyadarkannya.
                Make it 20, please” Katanya memelas
                “Take it, or leave it”
                I miss you so bad, that’s the first one” Sepertinya dia nyerah dan mulai manfaatin 10 menit itu.
                Hahaha, It’s silly words after cheated me, Kevin” Kataku skeptis, padahal mulai melting.
                I didn’t, Liya. Listen” Katanya sambil berdiri, aku mundur refleks. Dia akhirnya duduk lagi.
                “Dia, yah kamu tau namanya. Anak baru di label. Muda memang, semua orang di label yang aku juga gak ngerti kenapa, suka sekali jodoh-jodohin kita berdua, kayak semua orang pengen dia sama aku pacaran. Selain itu Mamanya dulu temen kuliah Mamah, and I wouldn’t hide it from you, her Mom, want we go on a relationship too.
                So that give you ability to cheat me, Kevin?”
                I’m not sayang, please listen, I’m not finished yet
                “Sayang, sayang lo peyang” gumamku pelan
                “Aku berani sumpah Liya, waktu itu mas Aan bilang aku mesti ketemu sama sponsor ini karna seponsor motor udah mau habis berlakunya, dan beliau bilang ini di depan anak-anak yang lain juga, kamu bisa nanya ke mereka kalo kamu gak percaya. Karna aku yang emang biasanya ketemu sponsor utama buat band, yah siapa yang sangka malah dia yang disana” Nah sekarang baru keliatan wajah desperatenya Kevin.
                “Apa alasannya mereka buat acara itu? Mereka tau kan kamu punya pacar? Bitch.” Umpatku
                Rumors, Liya. Dia baru di industry ini, Mas Aan bilang dia potensial asal ada ‘penyedap’nya dikit. Aku dianggap bisa ngebantu dia, karna you knowlah, di band aku yang paling keliatan”
                “Hah! Sayur kali ya pake penyedap, dasar kacangan! Terus apaan coba pake ngatur personal life kamu, kamu ‘waktu itu’ pacar aku” Expresi Kevin langsung aneh denger kata-kataku.
                “Aku tau Liya, kalo aku tau disana aku bukannya ketemu calon sponsor juga aku gak akan mau datenglah. Yah, at least kamu memang harus tau Liya, industry ini kadang kejam dan kotor”
                But, she’s slut! She’s not even try to say her apologize to me!!” Bodo deh aku dibilang kasar, demi Neptunus yang lagi PDKT sama Pluto, aku benci sekali sama cewek itu.
                “Aku yang gak ngijinin dia Liya. Aku tau emosi kamu kadang meledak-ledak, aku gak mau kamu ngelakuin sesuatu yang gak wajar ke dia yang kedepannya malah bakalan nyakitin kamu, aku gak peduli sama dia, really. Aku mau ngomong sama kamu malem itu, tapi Mbak bilang Oma sakit. And you like disappear from this world, not answer my call not reply my text, and not home. Kegiatan manggung lagi padet banget, setiap hari ada aja on air, belum lagi yang off air, I wondering how to go to Sipore, but I can’t Liya, the work schedule really crazy. I’m sorry for leave you alone when you really need my support” Mukanya Kevin ngenes, jadi gak tega.
                Don’t you think we’re both just victims? korban ambisi label buat dapetin semuanya. Ini Cuma salah paham Liya. I know believe in me is hard thing to do right now, but I wish you do believe in me. Maafin aku buat semuanya Liya, buat semua hal aneh dan gak masuk akal ini. You really can do anythings to me, but please don’t ended us.”
                “Latihan berapa lama buat ngomong ini semua?”
                I just told you the truth Nataliya. Kamu boleh Tanya semua orang kok, Mamah, Papah, anak-anak, even Yali or Rara, they’ve known the truth
                “Dan aku selalu jadi yang terakhir buat tau?”
                You never answer my calls liya, and not even read my text” Dia deketin aku.
                I’m sorry for that. Semuanya nggak jelas dimataku, bahkan sampe sekarang”
                Please give me back your trust” Katanya melas.
                I don’t know I’m stupid or what. But, lemme say I’m crazy to trust you again
                And it’s feel like many butterfly in my tummy, when he reach me, and hug me tight. Like the first time feels his hug. I’m pretty sure I’m In love and too deep with this guy.
                I know you do miss me too, Nataliya. You wore my shirt” Bisiknya. Aku Cuma senyum-seyum aja.
                “Jadi kita gak jadi ‘the end ‘kan?” Tanyanya
                Just try it, Kevin, and I can’t promise you something good for us
                “Kevin janji, bakalan jadi Kevin yang lebih baik buat Liya”
                Prove that
                Dinner, tonight?”
                “Naik motor ya? Kalo gak Liya gak mau”
                “Kamu kurusan Liya, pasti habis sakit, kena angin ntar sakit lagi malah” It’s sweet he know that I’m thinnier.
                “Liya kangen naik motor, Kevin, ayolaah. Make it yes or no?
                Always a yes for my princess
                “Halah gombal. Makannya juga harus di warung tenda, Liya belum pernah makan di warung tenda selama disini.”
                “Tapi…” Selanya
                Yes or No?” Tanyaku galak
                Everythings for my everythings
                “Hahhahaa, gombalannya gak nahan”
                And stupidly we’re still hugging each other, tighter and tighter. Goodbye sour tea, here’s my sugar to complete me, the tea.
***
                Jam 7 waktu dia jemput aku pake Kawasaki Ninja, merahnya. And its feels sooo warm again when I hug his back in the motorcycle. Huuh pertama kalinya nih kencan dibonceng sama dia :$
                Kami makan di salah satu warung tenda lalapan di daerah Jakarta Selatan, terpaksa sih Kevin pake topi, biasalaaah, yah gakpapa deh, yang penting makan lalapan, Hah, I miss lalapan muahahaha.
                Akhirnya kencan impianku jadi kenyataan, kencan kayak pasangan normal, naik motor, makan lalapan, terus makan jagung, beli es krim. I’m feeling so happy today.
                “Hey, sayang! kayaknya aku ninggalin sesuatu deh di ayunan taman kamu” Katanya waktu sampe dirumah dan mau nganter aku masuk. Dia narik tanganku jalan ke taman.
                “Apaan sih? Penting ya?”
                “Ini nih, maaf ya layu, tadi lupa ngasi kamu” Katanya sambil menyodorkan mawar putih layu yang emang ketinggalan di ayunan taman.
                I don’t know it’s sweet enough for another girl or not, but I said yes. So I hug him. Very thight.
                “Nanti asmaku kambuh Liya, niat amat meluknya” Katanya menertawaiku.
                Thanks for everything ya Kevin. You’re really my man
                And yah. He kiss me. A naughty kiss maybe, remembering we’re in my house's garden at night, my Mam, and Dad can be everywhere there. But, It’s like ‘who’s care?’ Kayak Mami sama Papi gak pernah muda aja :p
                Yeah, I’m your man, Nataliya.” Katanya. And crazily we're kissing again. And who knows it's started to rain.
                 I feel his hands behind my neck and I rolled  my hand in his neck.
                 Kami ketawa trusnya sama-sama :p. The rain gettin' swift.
                “Masuk yuk, ntar kamu sakit lagi!” Katanya menarik tanganku dan menutupi kepalaku dengan tangannya yang satunya. I wonder I can't happier than this with another guy.
                So, that I do believe there’s always sunshine after rainy days :)
***

Chapter #11 END


PS: Cerita ini hanyalah fiktif belaka, ditulis untuk melengkapi Chapter sebelumnya  yang di dedikasikan untuk @apriliokevinFC
 
 
xoxo
:)
 


4 komentar:

  1. uhuy, apa ni ayu? cerpen?
    uwaaa, masa ssh? hehe, gmn cranya aku ksi tau nomerku? mau lwt apa?

    BalasHapus
  2. ayu, folback blogger dng :p

    BalasHapus
  3. suka bqn cerpen yaa??
    folback y say :)

    BalasHapus
  4. Kak dias : Nice too "touch" you again :D
    kak Dewi : Thanks for following :D
    iya kak, I love fashion and write both of ♥

    BalasHapus

Thank you so much for reding mine, you definitely made my day!<3
Leave your comment, l'll give you my feedback as soon as I can.


Stay in touch, find me on IG/Twitter/Pinterest/Polyvore
@ayudamayanthi